Friday, May 19, 2017

Event CGV Anime Week: Jangan Sampai Ketinggalan 9 Anime Populer Ini

source gambar: www.cgv.id
Untuk kalian yang suka anime, baru-baru ini pihak CGV mengadakan event yang bernama Anime Week. Dari namanya saja sudah ketahuan ya apa dari maksud event ini. Ya event yang bertemakan anime ini akan memutar ulang beberapa anime favorit beberapa bulan atau beberapa tahun kemarin. Nih kesempatan buat kalian yang tidak sempat menonton anime favorit atau top anime kemarin. Jadi jangan sampai kelewatan nih event gan.

Event ini akan berlangsung pada tanggal 19 - 25 Mei 2017 ya. Yang mantapnya lagi adalah setiap tiket dari anime yang akan anda tonton hanya berharga 20.000 per tiketnya gan, mantap kan? bisa puas-puasin tuh nonton. Kapan lagi kan nonton bioskop dengan harga 20.000 apalagi nontonnya di CGV yang terbilang bioskop elit.

Berikut anime-anime yang masuk dalam list Anime Week CGV:

1. Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale



2. Your Name ( Kimi no Nawa )



3. Yu-Gi-Oh!: The Dark Side Of Dimensions



4. Crayon Shin-chan Fast Asleep!



5. One Piece Film: Gold



6. Detective Conan: The Darkest Nightmare



7. Digimon Adventure Tri



8. Boruto: Naruto The Movie



9. Stand by Me Doraemon


Total ada 9 anime yang akan ditayangkan ulang oleh pihak CGC, mudah-mudahan si dalam beberapa hari ini masih ada anime yang akan dimasukkan ke dalam list Anime Week. Admin sendiri nantinya mau nonton Kimi no Nawa soalnya waktu itu gasempet nonton di bioskop gan wkwkkw, jadi admin mau cobain sensasinya nonton anime Kimi no Nawa di bioskop. Nonton di rumah aja udah bikin baper gimana di bioskop nantinya wkwkw.
Untuk cek info ter-update dari event ini, silahkan kunjungi klik Disini

Jangan lupa ya, Syarat & Ketentuannya.
  1. Berlaku mulai dari 19 - 25 Mei 2017
  2. Harga tiket Rp. 20.000
  3. Berlaku untuk pembelian via offline & online
  4. Hanya berlaku untuk film-film yang tertera
  5. Promo berlaku setiap hari
  6. Tidak dapat di gabungkan dengan promo lainnya

Load disqus comments

35 komentar