Tuesday, May 23, 2017

RIP The Kentucky Kid: Mantan Sang Juara Dunia MotoGP

source gambar: www.adelaidenow.com.au
Dunia MotoGP sedang berduka. Mantan juara dunia MotoGP 2006, Nicky Hayden meninggal dunia saat dirawat di Rumah Sakit Bufalini, Cesena, Italia. Rumah Sakit Bufailini, mengumumkan bahwa seseorang dengan nama lengkap Nicholas Patrick Hayden telah meninggal dunia diusia 35 tahun pada pagi tadi. Nicky Hayden meninggal dunia setelah berjuang selama lima hari di rumah sakit, pasca tragedi kecelakaan yang menimpanya. Nicky Hayden mengalami cedera parah di bagian kepala dan cedera dada sehingga diharuskan untuk menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Hayden ditabrak oleh mobil berjenis Peugeout 206 dengan warna hitam saat ia sedang bersepeda santai di Rimini, Italia. Akibatnya Nicky pun terpental dan menghantam kaca mobil hingga pecah. Dengan segera ia pun langsung dibawa ambulans ke rumah sakit terdekat. Namun tak lama kemudian ia pun dipindahkan ke Rumah Sakit Bufalini.

Sampai saat ini pihak Kepolisian masih terus mencari dan mengumpulkan bukti guna mengungkap kecelakaan yang menimpa Nicky Hayden. Rencananya kepolisian akan menggelar rekonstruksi kecelakaaan tersebut.

Kepolisian Rimini dikabarkan akan membuat dua rekonstruksi, yakni tentang kecepatan mobil yang melewati 50 km/jam dan apakah Nicky saat bersepeda sembari mendengarkan musik. Karena saat olah TKP dilakukan, ditemukannya sebuah headphone yang terpasang ke iPod yang tidak jauh dari lokasi kecelakaan Sang Mantan Juara MotoGp ini

Mungkin kalian para penikmat MotoGP pasti sangat kehilangan akan sosok Nicky Hayden atau yang memiliki julukan The Kentucky Kid ini. Salah satu pembalap terbaik telah meninggal dunia, mungkin yang bisa kita ucapkan saat ini adalah GoodBye Nicky

Always in My Heart. RIP Nicky #69




Load disqus comments

17 komentar